Fadli Zon sindir habis-habisan 1.000 lebih karangan bunga buat Ahok

1.000 karangan bunga, balai kota, Jakarta, Ahok, Ahok Gubernur DKI, Fadli Zon, medsos, karangan bunga buat ahok, Kejadian, Berita Bebas, BeritaBebasX, Dalam Negeri,
Fadli Zon sindir habis-habisan 1.000 lebih karangan bunga buat Ahok – BeritaBebasX

BeritaBebasX, Jakarta – Karangan bunga lambang simpati lagi-lagi berdatangan ke Balai Kota DKI Jakarta buat Basuki Tjahaja Purnama (ahok) dan juga Djarot Syaiful Hidayat. Jumlahnya disebut melebihi 1.000 buah.

Hal ini membuat Wakil Ketua DPR Fadli Zon memberikan komentar dengan nada menyindir karangan bunga yg skarang telah menjadi viral di medsos (media sosial) tersebut.

“Waduh saya tak tahu mengenai itu, namun saya tangkap dari ucapnya itu dibeli dari tempat yg sama yah, waduh, ya hokylah berarti toko bunganya untung gede,” ucap Fadli usai datang pada rapat pleno Dewan Pertimbangan MUI di gedung MUI, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, berita bebas ini didapat (27-April).

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
Disebut bakal jadi menteri kabinet Presiden Jokowi, ini ucap Ahok
Berita Asing Riuh Infokan Kekalahan Ahok saat Pilkada DKI

Dengan tak sedikitnya karangan bunga yg bertempat di Balaikota, anggapan Fadli lebih baik dananya diberikan ke anak yatim daripada sampai bikin karangan bunga sampai sebanyak itu.

“Namun, sebetulnya itu kalo diberikan buat anak yatim dan juga orang-orang yg membutuhkan makanan bakal lebih berguna,” ucapnya.

Fadli coba mengkalkulasi berapa uang yg ludes buat karangan bunga tersebut. Anggapannya terlalu besar jika cuma buat sekadar pencitraan.

“1.000 kalau misalkan dikali Rp 1 juta saja udah Rp 1 miliar. Taruhlah kalo 700, udah Rp 700 juta, lumayan loh. Dari pada dibuat-buat seperti itu buat sebuah pencitraan, seolah-olah masyarakat ada yg menganggap kehilangan dan sebagainya. Sayang aja, namun tentunya toko untung,” paparnya. [BBX]
Sumber : BeritaBebasX | Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements