Setelah menang Pilgud DKI Anies ibaratkan perjuangannya serasa perang badar ?

Takbir di istiqlal, persaigan pilgub DKI, disindir Anies, Ahok, Islam, ribuan umat islam, Jakarta, Indonesia, Nabi Muhammad SAW, FPI, Partai Politik, Politik, perang badar, Berita Bebas, Berita Terbaru, BeritaBebasX,
Takbir di Istiqlal – BeritaBebasX


BeritaBebasX, Indonesia
– Selaku Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan melaksanakan doa b3rsama relawan dan p3ndukung di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (19-April) malam kemarin. Acara doa bersama itu pun dihadiri Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Syihab bersama para gundiknya.

Anies menyebutkan, kemenangan yg didapatnya di Pilgub DKI Jakarta, bukan cuma peran relawan dan pendukungnya ataupun tim sukses. Melainkan juga ada pertolongan Allah SWT dlm kemenangannya melawan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok).

“Di atas sana pertolongan Allah SWT datang. Kita p4ket hemat, uang saksi saja tidak ada,” kata Anies di Masjid Istiqlal.

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
Ini bukti-bukti pemain politik yg disebut Jokowi tunggangi demo Ahok
Pernyataan Christianto Wibisono Tentang Politik dan Pemerintahan AHOK

Anggapan Anies, k3menangan ini m3ngingatkannya mengenai sejarah perang badar. Yang mana, kata Anies, perang itu berpesan walaupun lawannya besar tapi karna pertolongan Allah SWT untuk itu pertarungan itu dim3nangkannya.

“M3ngingatkan kita, soal Rasulullah SAW m3ngalami langkah di perang badar. Pesannya simpel, lawannya besar. Powernya lebih besar. Dan semuanya. Namun Insya Allah pertolongan Allah bakal datang. Bahwa perjuangan ini membela kaum duafa dan m3luruskan niat kita. Dan Allah selalu adil,” ucap Anies.

Anies juga berterimakasih kepada kaum muslim yg m3mberikan suaranya di Pilgub DKI. Terutama yg memberikan hak suara buat mendukungnya.

“Kami menyampaikan terima kasih dan semoga amal ibadah kalian dicatat. Dan jgn s4mpai dgn kekerasan, umat Islam wajib datang m3mbawa perdamaian. Titip salam, b4hwa perjuangan berikutnya ada di depan mata. Dan perjuangan Islam wajib dunia akhir. Mohon doanya. Dan dapat m3njalankan amanah sebaik-baiknya. Dan Insya Allah, kita betul umat Islam wajib namanya di Indonesia,” tutur Anies.

Dikutip dari berbagai sumber Berita Bebas yang sudah tersebar, perang badar adalah pertempuran besar ant4ra umat Islam dari kaum musyrikin di Makkah di sebuah lembah bernama badar. Lembah itu berlokasi di ant4ra Makkah dan Madinah.

P3rtempuran tersebut terjadi pada 17 Ramadhan 2 Hijriyah atau 17 Maret 624 M. Perang itu pun disebut s3bagai perang akidah ini m3mberikan kemenangan besar untuk kaum Muslimin.

Lembah badar ketika ini menjadi salah satu kota yg berada di wilayah Provinsi Madinah dgn nama lengkap Kota Badar Hunain. Rute kota ini dari Kota Madinah m3ncapai sekitar 130 kilometer. Bagaimana menurut kalian setelah membaca artikel ini ? [BBX]
Sumber : BeritaBebasX | Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements