Yuk intip cara jitu gaji Rp 3juta bisa beli rumah KPR

rumah, uang, Ekonomi, metode jitu, rencana jitu, cara jitu gaji rp 3juta, bisa beli rumah KPR, Indonesia, Berita Bebas, Berita Terbaru, BeritaBebasX, Ulasan Berita,
Yuk intip cara jitu gaji Rp 3juta bisa beli rumah KPR – BeritaBebasX


Berita Bebas X, Indonesia
– Jaman skarang tak sedikit orang di atas umur 24 tahun yang telah berpenghasilan 3 jutaan telah mempunyai keingin m3miliki rumah sendiri. Ent4h itu di dek4t orang tua nya atau di dekat area dia bekerja saat ini.

Meskipun bgitu sangat susah buat mempunyai rumah dgn penghasil4n diatas Rp 3 jutaan, selalu saja ada sangahanya. Masalah ini s3ring dialami oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari data Bank Indonesia sampai p3rsetujuan dari bank KPR pun tdk mem3nuhi kriteria.

Tapi, ada 5 cara yg dapat diguankan supaya rumah impian dapat segera terwujud dgn gaji Rp 3 jutaan. Berikut caranya Admin berita bebas akan bagikan untuk para pembaca sekalian:

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
7 sebab tetap susah meski penghasilan tinggi & telah lama bekerja
Hati-hati Modus Penjahat ATM Terbaru di Jkt dan kota sekitarnya

1. Gunakan DP tinggi
T3rgantung dari harga rumah, yg penting kamu mau yg cicilan perbulannya berapa? Contoh, mau cicilan Rp 1 juta pas perbulan dgn p3nghasilan saya Rp 3,3 Juta. Kalau, harga rumah Rp 300 juta dan jangka waktu cicilan 20 tahun, setidaknya saya perlu DP sebesar Rp 200 juta supaya disetujui oleh pihak bank.

Namun, tunggu dulu, kenikmatan kalau kamu beli rumah indent adalah kamu bisa cicil DP-nya dalam waktu 612 bulan, s3hingga lebih gampang kamu dalam p3ngambilan rumah.

2. KPR Subsidi
Lain hal dgn KPR konvesional dan KPR syariah, program ini baru s4ja diluncurkan Februari 2017 oleh Bank BTN. Apa s4ja k3untungan KPR Subsidi?

  • Bunga cuma 5% fix selama periode kredit
  • J4ngka w4ktu maksimal 20 Tahun
  • Umur 21 Tahun 50 Tahun

Meskipun bgitu, persyaratannya ad4lah minimal gaji Rp 4 Juta perbulan. Jgn patah semangat dulu, Rp 4 juta per bulan ini dapat dihitung double income (atau jumlah gaji kamu dgn suami/istri kamu) jadi kalau penghasilan kamu Rp 2,8 juta dan istri berpenghasilan Rp 2,2 juta, untuk itu penghasilan kamu di hitung Rp 5 juta per bulan.

Tapi, kalau kamu single income, setidaknya kalau tdk m3ncapai angka Rp 4 juta, ada alternatif lainnya, yaitu KPR Mikro dgn bunga fix 7% selama jangka waktu kredit dan penghasilan minimal Rp 2,6 juta per bulan, kamu telah pasti di-approve, namun kekur4ngan KPR mikro ini ad4lah jangka waktu maksimal 10 tahun dan pl4fon maksimal 75 juta.


3. Cari perumahan baru
Cari perumahan baru yg baru saja m4u launching atau open house, sebab umumnya mereka m3mberi potongan gila-gilaan apalagi kalau proyek mempunyai developer biasanya lebih bagus lagi dgn kejelasan sertifikat yg sah bukan abal-abal.

4. Percantik rekening
Kalau cara yg satu ini wajib bisa kerja sama dgn HRD bagian keuangan di kantor kamu ya, atau bagi wiraswasta perlu cari teman yg ingin pura-pura transfer. dapat juga kamu transfer sendiri buat m3mperlihatkan b4hwa rata-rata p3ndapatan omzet kamu m3muaskan dan menjanjikan.

5. Pakai nama saudara
Yg ini wajib punya saudara yg dapat dipercayai. Dan, Jika bisa memiliki p3kerjaan yg bagus atau p3kerjaannya minim4l mempunyai gaji Rp 6 juta namun single atau b3lum menikah.

Cara ini telah teruji dan 80% ampuh sebab telah byk yg berhasil dan m3mpraktikkannya. semoga bermanfaat buat para pembaca sekalian. [BBX]
Sumber : BeritaBebasX | Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements