Wow foto bugil ibu muda tersebar di facebook merupakan warga Jembrana bikin heboh

Vulgar, Wanita, saat melihat wanita seksi, medsos, bikin heboh, selingkuh, terima aduan warga, facebook, Ini Alasannya, Berita Bebas, BeritaBebasX, Berita Terbaru,
ibu muda tanpa busana nekat upload ke facebook – BeritaBebasX

Berita Bebas X, Indonesia – Warga Jembrana, t3rutama warga Lingkungan Samblong, Kelurahan Sangkar Agung ini tiba-tiba heboh. Kehebohan dipicu foto s3orang wanita cantik serta seorang ibu rumah tangga terlihat vulgar dlm k3adaan bugil tersebar di medsos berlabel facebook (FB) dan rame diperbincangkan warga di Jembrana, Bali.

Dianggap wanita yg berpose bugil dgn posisi duduk m3ngangkang di adalah GPN (23). IRT ( Ibu rumah tangga ) beranak 1 yg baru berumur 4 bulan asal K3lurahan Sangkar Agung, Jembrana.

Yg buat heboh justru foto t3rsebut diunggah di akun miliknya sendiri atas namanya Gusti Ayu PN. Foto bugil yg dip3rkirakan diambil di kamar hotel t3rsebut m3nurut sejumlah warga Lingkungan Samblong diupload satu jam lalu dan dalam sekejap beredar luas di medsos.

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
7 Fenomena pornografi online terbaru yang buat ‘ngenes’
Gadis 13 thn dicekoki miras Cap tikus serta diperkosa 3 pemuda

“Itu foto tetangga saya, sebab wajahnya terlihat jelas. Dia itu selebritis, telah dua kali tertangkap selingkuh. S3mentara suaminya kerja di kapal pesiar,” ungkap seorang warga Lingkungan Samblong yg tak mau ditulis namanya, Bertia Bebas ini didapat dari dunia maya, Minggu ( 26-Maret).

Dari penuturan warga, GPN k3tahuan selingkuh pertama kalinya dgn seorang pemborong di Jembrana. Ketahuan selingkuh kedua kalinya dgn brondong pelajar SMA di Jembrana.

“Tapi skarang malahan foto bugilnya yg tersebar. Itu pasti berfoto di kamar hotel, foto bugil itu diupload di akun FB dirinya sendiri. Ini telah jadi sebuah aib buat lingkungan,” terang warga lainnya.

Warga mengaku s3mpat menanyakan kepada yg bersangkutan mengenai apa alasannya m3ngungah foto bugilnya di akun FB miliknya.

At4s hal t3rsebut tokoh adat tempatnya tingg4l sempat memanggil yg bersangkutan. Tapi menurutnya, GPN mengaku HP-nya hilang dan memperkirakan yg menemukan HP-nya mengunggah foto tersebut.

“Tapi skarang karen4 warga telah heboh foto bugil itu telah dihapus di FB,” pungkas warga tadi [BBX]
Sumber : BeritaBebasX | Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements