Ini lho, keadaan Mr P berdasarkan usia pria dewasa

Pria, sehat, usia, usia pria dewasa, Sex, sexomnia, Berita Bebas, BeritaBebasX, Ulasan Berita, Kejadian,
Ini lho, keadaan Mr P berdasarkan usia pria dewasa – BeritaBebasX


Berita Bebas X, Indonesia
– Seiring berjalannya waktu, kejayaan dan kekuatan bakal berangsur melemah, Malahan menghilang. Hal ini pun bakal terjadi pada tubuh manusia. Dgn bertambahnya usia, seseorang bakal k3hilangan keindahan fisik, energi, antusiasme, kesehatan, dan lain sebagainya.

Malahan seorang pria yg kuat dgn libido hiperaktifnya juga bisa akan m3nderita disfungsi ereksi sesudah melewati usia 65 tahun. Kamu tau artinya apa? Dari perkiraan statistik ketika ini hampir setengah dari orang di atas 50 tahun mengalami ejakulasi dini!

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
Tidur telanjang, menyehatkan atau justru buat masuk angin?
Malu sebab telapak tangan kerap keringatan? bgini cara menanganinya

Ada banyak perubahan yg bakal terjadi pada tubuh, terutama yg berhubungan dgn seksual. Itu yg bakal kita bahas ketika ini. Kondisi Mr P seorang pria berdasarkan usia. Dgn usia, otot-otot panggul bisa melemah, ukuran penis menyusut, dan masih banyak lagi. Lihat selengkapnya di bawah ini!

1. Usia 19 -30 tahun
Pria cenderung menikmati dorongan seks yang hiperaktif antara usia 19 – 30 tahun. Ereksi tidak perlu distimulasi. Tiba-tiba ‘bangun’ buat sebuah kesalahan bodoh rasanya hampir setiap hari terjadi. Intens dan penuh gairah bercinta tampaknya sangat kental dalam fase ini.

Pria mengalami orgasme yg inters, Jumlah sperma mereka ketika mengalami ejakulasi cenderung lebih meningkat. Dalam beberapa pria, mereka terlalu bersemangat dan cepat. Sehingga ejakulasi dini merupakan masalah yg umum dalam fase ini.

2. Usia 31 – 40 tahun
Sesudah berusia 30 tahun, tubuh Kamu bakal mulai mengalami perubahan. Obsesi Kamu buat bercinta bakal sedikit berkurang. Kamu tidak lagi begitu putus asa kalau tidak tersampaikan.

Walaupun ereksi tidak terjadi tanpa rangsangan, beberapa sentuhan bisa berimbas pada kualitas rangsangan yg cukup buat sebuah ‘pertandingan’ dgn sang istri. Selain itu, Kamu bisa jadi membutuhkan beberapa waktu kalau mau mengalami ereksi kedua sehabis ejakulasi pertama.


3. Usia 41 – 50 tahun
Gairah Kamu bisa jadi menurun drastis di rentan usia ini meskipun masih ada kemauan buat bercinta. Dgn beberapa sentuhan mungkin Kamu masih dapat ereksi yg berkualitas, namun kekakuan dan kejantanan Mr P tak dapat dibandingkan dgn apa yg telah pernah Kamu nikmati ketika berusia 20 tahunan.

Jgn menyalahkan diri sendiri kalau organ m3njadi kehilangan kekuatan. Dalam keadaan ini, orgasme intens bakal menjadi pengalaman yg langka. Kalau kamu mau m3ngalami ereksi kedua setelah ejakulasi pertama, Kamu perlu duduk beristirahat beberapa jam. Sebab mencapai ereksi kedua sehabis ejakulasi pertama di usia ini amat susah.

4. Usia 51 – 60 tahun
Libido jelas bakal b3rkurang. Ereksi di pagi hari menjadi hal yg bakal jarang terjadi. Stamina menurun. Malahan ereksi bakal reda atau hilang sebelum Kamu mencapai ejakulasi. Itulah yg bakal terjadi pada Mr P Anda di rentan usia 51 – 60 tahun.

Kualitas orgasme pun bakal menurun. Dalam beberapa kasus, Kamu tidak merasakan apa-apa sesudah bercinta. Jumlah air mani alias sperma pun bakal berkurang. Kamu cuma bisa mendapatkan satu atau dua tetes sehabis itu bekerja keras dalam bercinta. Kamu berasa benar-benar kering. Oleh sebab itu, bercinta menjadi hal yg langka.

5. Usia 61 – 70 tahun
Sebagian besar pria bakal kehilangan kendali di fase ini. Kadar testosteron jauh berkurang. Malahan kemauan bercinta bakal ikutan menurun.

Ereksi dapat kamu capai tapi dgn usaha yg keras. Tapi sekali lagi, Kamu mungkin masih dapat orgasme sesudah melakukan usaha yg tak sedikit.


6. Usia 71 – 80 tahun
Di fase ini merupakan fase yg dapat dibilang cukup ‘mengerikan’. Mengapa? Di fase usia 71 – 80 tahun, jika Kamu mempunyai kemauan buat bercinta maka tubuh Kamu tidak melakukan hal yg sama. Artinya, ketika sedang ‘pengen-pengennya’, indra di tubuh Kamu dan organ mungkin tak bekerja sama dgn baik.

Ereksi parsial. Penetrasi menjadi pekerjaan cukup menantang sebab kejantanan Kamu telah jauh berkurang lantaran tidak lagi kaku dan besar. Ereksi di pagi hari? Tentu sudah tidak lagi terjadi.


7. Usia 81 – 90 tahun
Di usia ini tak banyak orang yg berhasil hidup sampai di usia ini. tapi pada tahap ini, Kamu bakal melakukan seks dgn satu atau dua kali saja dalam setahun. Itu juga kamu telah tergolong orang yg kuat.


8. Usia 91 – 100 tahun
Kalau Kamu sampai di titik ini, bercinta tak bakal menjadi prioritas. Kamu cuma bakal berterima kasih kepada Sang Pencipta sebab masih diberikan kehidupan.

Sebagai tubuh yg menjadi lemah dan rapuh, Kamu mungkin kehilangan kekuatan bahkan buat memeluk erat seseorang. Kamu cuma bakal menikmati kenangan-kenangan manis di fase ini.

Akan tetapi jangan buru-buru panik setelah membaca semua ini. Kamu bisa melakukan latihan buat menjadikan masa tua Kamu tetap indah dengan pengalaman seks masih OK. Seperti halnya berhenti merokok dan berhenti mengonsumsi alkohol.[BBX]
Sumber : BeritaBebasX | Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements