Ketika Haji Lulung doakan Djan Faridz segera insaf melalui Tuhan

Lulung, Berita Bebas, BeritaBebasX, Ulasan Berita, pemimpin non muslim di jakarta, Islam, Jakarta, Haji Lulung doakan Djan Faridz,
Ketika Haji Lulung doakan Djan Faridz segera insaf melalui Tuhan – BeritaBebasX


Berita Bebas X, Indonesia
– Pilgub DKI Jakarta 2017 berbuah Ketua Umum PPP hasil muktamar Jakarta Djan Faridz dan Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau Haji Lulung pecah kongsi. Sedangkan keduanya selama ini selalu kompak satu suara, salah satunya melawan PPP kubu Romi.

Pertentangan opsi paslon di Pilgub DKI berimbas Haji Lulung dan 9 kader PPP yg duduk selaku anggota DPRD DKI dipecat Djan Faridz dari PPP dan DPRD DKI. Seperti diketahui, sejak mula Pilgub DKI Djan menetapkan PPP kubunya mendukung pasangan Ahok- Djarot. Lain hal, Haji Lulung pada putaran pertama Pilgub DKI mendukung AHY- Sylviana Murni dan di putaran kedua memastikan mendukung Anies-Sandi.

Haji Lulung menerangkan pihaknya tak bermaksud melakukan perlawanan atas kebijakan DPP PPP kubu Djan Faridz. Karna kebijakan Djan mendukung Ahok dinilai bertentangan dgn AD ART dan prinsip perjuangan partai yakni, Amar Maruf Nahi Munkar.

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
Reaksi lawan politik Ahok masalah Sumber Waras tak langgar hukum
Lambang Negara Indonesia Burung Garuda, dewa atau Elang Jawa ?

Lulung mengaku keputusannya buat m3ndukung pasangan Anies-Sandi di putaran k3dua m3rupakan amanah organisasi berdasarkan hasil rapat dan musyawarah serta saran dan masukan dari para ulama.

Berita Bebas X – Lulung pun menyatakan pemecatan yg dilakukan oleh Djan Faridz terhadapnya dilakukan secara sepihak dan tidak sesuai mekanisme.

“Yang sudah disampaikan Pak Djan Faridz selaku ketua umum memang tidak jelas, tentangnya tidak disampaikan. Artinya begini, saya diberhentikan dari ketua DPW DKI sebab saya tidak patuh menjalankan perintah DPP. Tidak patuhnya tidak dijelaskan. Saya tambahkan karna apa, sebab tidak ada itu kemarin. cuma tidak patuh menjalankan perintah DPP, perintahnya apa tidak jelas,” kata Lulung, di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Berita Bebas ini didapat dari media online yang sudah tersebar luas, Rabu 15-Maret.

Lulung terus terang heran dgn adanya pemecatan tersebut. Dia malahan mengetahui dirinya bakal dipecat dari media. Lulung menyatakan, dirinya bakal tetap bekerja buat umat sebab cuma umat yg berhak memecatnya.

“Media lebih tahu dulu. Sampai hari ini, surat peringatan pertama, kedua, ketiga, dan surat pemecatan belum dapat. Saya katakan kalau saya dipecat sama umat baru saya dapat berhenti. Cuma umat yg dapat pecat saya. Oleh sebabnya, saya katakan pada Djan Faridz, kembalikan partai ini kepada umat. sebab partai ini kepunyaan umat bukan milik orang per orang,” katanya.

Berita Bebas X – Tak cuma itu, Lulung pun meminta maaf kepada masyarakat sebab menurutnya PPP pimpinan Djan Faridz telah melenceng dari prinsip dan perjuangan rakyat, yakni Amar Maruf Nahi Munkar, Ibadah dan Istiqomah.

Lulung mendoakan supaya Djan Faridz s3gera disadarkan atas kesalahannya. “Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat dan konstituen atas kesalahan para pimpinan saya di atas. Semoga para pimpinan saya cepat sadar, kembali kepada fitroh dari perjuangan partai dan kembali kepada sumpah pada waktu mereka menjabat selaku ketum masing-masing,” pungkas Lulung. [BBX]
Sumber : BeritaBebasX | Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements