Kapolri Tito dihadiahkan cinderamata pedang emas dari Kerajaan Arab Saudi

Berita Bebas X, Indonesia – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, dan delegasi telah tertolak ke Bali buat berlibur setelah tiga hari menjalankan aktifitas kenegaraan di Jakarta. Raja Salman bakal bertempat di Bali hingga tanggal 9 Maret mendatang.

Di antara kegiatan kenegaraan Raja Salman di Jakarta, Duta Besar Arab Saudi buat Indonesia Usamah bin Abdullah Asyuaiby dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian sempat bertemu di Mabes Polri. Perjumpaan tersebut mengulas mengenai pengaman dua negara yakni Indonesia dan Arab Saudi.

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
Hati-hati Modus Penjahat ATM Terbaru di Jkt dan kota sekitarnya
Kuis ‘gaya’ Jokowi berhadiah sepeda jadi tren bahan guyonan

Dikutip Berita Bebas X dari akun resmi Divisi Humas Mabes Polri, melalui media online yang sudah tersebar luas Senin (6-Maret), selesai pertemuan tersebut, Jenderal Karnavian menerima kenang-kenangan dari negeri padang pasir tersebut. Cinderamata yg diberikan sebuah pedang berlapis emas yg dibungkus di dalam peti kecil.

Duta Besar Arab Saudi, Usamah menuturkan, pedang tersebut perlambang keamanan dan pertahanan. Diharapkan Indonesia-Arab Saudi dapat saling menjaga keamanan dan pertahanan negara.

“Ya ada hadiah buat Kapolri,” terang penerjemah Dubes Arab Saudi, Gazali.

Pedang berlapis emas itu secara simbolis diterima Kapolri Tito. Tito terlihat semringah menerima pedang tersebut. [BBX]
Sumber : BeritaBebasX | Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements