Muncul selaku saksi ahli, Rizieq ngaku pertama kali bertemu Ahok langsung

Berita Bebas X, Jakarta – Imam besar FPI Habib Rizieq berterus terang baru kali ini berhadapan langsung dgn Basuki T Purnama alias Ahok selaku terdakwa dalam perkara dugaan penistaan agama surat Al Maidah ayat 51. Rizieq menyebut dirinya sama sekali tidak mempunyai hubungan apapun dgn Basuki alias Ahok.

“Saya tidak pernah berjumpa jadi baru hari ini saya tatap muka jadi saya tahunya dari media,” kata Rizieq selesai memberikan keterangan sebagai ahli di persidangan ke-12 Ahok, Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (28-Februari).

Rizieq juga mengaku selama ini cuma mengenai sosok Gubernur DKI Jakarta lewat media.

“Saya tidak pernah berhadapan dgn Ahok. Saya tak kenal Ahok, saya tidak memilik hubungan dgn Ahok,” ucap Rizieq.

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
Cak Nun ucap orang sudah sombong sedangkan ilmu Islam sebatas kulit
Jokowi: Waktunya Indonesia berdiri sebagai sumber pemikiran Islam dunia

Ketua dewan pembina GNPF MUI itu juga menegaskan kehadirannya selaku ahli dalam persidangan Ahok hari ini tidak selaku pribadinya sebagai Habib Rizieq pemimpin FPI.

“Saya hadir kesini bukan masalah Ahok dan Habib Rizieq , antara Ahok dgn FPI atau GNPF MUI, tidak. Ini soal pidana antara ahok dgn negara,” tutur Rizieq.

Rizieq pun membantah kalau dalam kesaksiannya dia emosional dan mempunyai dendam tersendiri kepada Basuki.

“Sebab yg dilawan yakni UU negara, KUHP. Jadi jangan dipelintir saya tidak pernah punya urusan pribadi. Saya datang sebagai saksi ahli,” tutupnya. [BBX]
Sumber : BeritaBebasX | Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

