‘Auman’ Antasari buat panas telinga SBY

Kejadian, panas telinga SBY, Jokowi, Presiden, banyak kasus menerpa, Hukum, medsos, Indonesia, Jakarta, Berita Bebas, Ulasan Berita, Auman Antasari
‘Auman’ Antasari buat panas telinga SBY – BeritaBebasX


Berita Bebas X
– Antasari Azhar menepati janjinya mengurai cerita yg selama ini disimpan rapat-rapat. Tak tanggung-tanggung mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu menyeret nama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Versi Antasari, SBY yg kala itu menjabat sebagai presiden tahu seluk beluk kasus pembunuhan yg menjeratnya. Antasari yakin dirinya dikriminalisasi dgn tudingan otak pembunuhan bos Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen.

“Untuk itulah saya minta kepada Susilo Bambang Yudhoyono jujur. Beliau tahu perkara ini. Kalau beliau jujur dia perlu cerita apa yg beliau alami dan apa yg beliau perbuat. Beliau perintahkan siapa,” katanya di Bareskrim Polri di Gedung Sementara KKP, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (14-Februari).

Antasari meminta SBY terbuka ke publik menceritakan siapa-siapa saja orang yg diperintah buat melakukan kriminalisasi terhadap dirinya. Antasari berkepentingan membongkar pemufakatan jahat itu buat membersihkan namanya.

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
Hati-hati Modus Penjahat ATM Terbaru di Jkt dan kota sekitarnya
Apa sebab menggaruk kulit terasa enak? inilah alasannya

“Saya mohon kepada beliau dan apa yg beliau perintahkan, kepada siapa, siapa melakukan apa, nah siapa perintahkan siapa ini? Saya minta SBY jujur terbuka,” paparnya.

Antasari berterus terang telah merenung hingga akhirnya memutuskan membongkar kasus tersebut. Dia pun telah siap dgn segala risiko. “Selesai saya bicara ini besok saya mati saya pun siap,” tegasnya.

“Kalau saya enggak bicara hari ini besok saya mati kamu enggak tahu misteri ini,” tambah mantan jaksa tersebut.

SBY juga langsung bereaksi dgn tudingan tersebut. Dia merasa ada motif lain di balik grasi yg diberikan Presiden Joko Widodo ke Antasari.

“Yg saya perkirakan terjadi. Nampaknya grasi kpd Antasari punya motif politik & ada misi utk serang & diskreditkan saya (SBY) *SBY*,” ketiknya dalam akun twitter @SBYudhoyono, Selasa (14-Februari).

Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) curiga versi Antasari Azhar menyeret-nyeret namanya terkait dgn pemilihan gubernur DKI. Dia juga menegaskan tudingan itu merupakan fitnah.

“Tujuan penghancuran nama SBY oleh Antasari & para aktor di belakangnya ~ agar Agus-Sylvi kalah dlm pilkada besok, 15 Feb 2017. *SBY*,” ujarnya dalam akun twitter @SBYudhoyono, Selasa (14-februari).

Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi meminta langkah Antasari tak dikait-kaitkan dgn Presiden Joko Widodo (Jokowi). Johan mengatakan apa yg diutarakan oleh Antasari murni persoalan pribadinya.

“Apa yg dibicarakan oleh Pak Antasari, apa yg tidak dibicarakan oleh Pak Antasari terkait dgn perjalanan masa lalunya itu merupakan urusan pribadi Pak Antasari sendiri, jgn dikait-kaitkan dgn Presiden,” kata Johan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Berita Bebas ini didapat dari berselancar dunia maya ( 15-februari). [BBX]
Sumber : BeritaBebasX | Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

