Ini lho, 4 isyarat gebetanmu masih sayank sama mantannya!

4 isyarat gebetanmu, masih sayank sama mantanya, Berita Bebas, Ulasan Berita, Gaya Hidup, mantan pacar, tak disangka, Cintakah ini, kenapa jatuh cinta,
4 isyarat gebetanmu masih sayank sama mantannya! – BeritaBebasX


Berita Bebas X
– Apakah kamu punya cewek baru? Gebetan baru? Tapi dia belum dapat melupakan mantannya? Hmmm, itu jelas menyakitkan sekali, bukan? Ya, ini jadi permasalahan klasik kalau berhadapan dgn cerita asmara. Tapi slalu saja dapat buat galau parah.

Benar memang, tidak gampang buat bikin sadar bahwa skarang telah ada kamu di sampingnya, bersamanya. Perlu waktu. Perlu waktu juga buat kamu agar mengetahui apakah dia benar-benar masih mempunyai perasaan cinta pada mantannya. Sebab memang cewek sangat juara kalau berhubungan dgn menyembunyikan sesuatu hal. Dan cowok banyak tertipu dgn hal-hal remeh seperti ini.

Maka dari itu, admin #BeritaBebasX bakal menolong para cowok-cowok buat mengetahui apakah gebetan atau cewek barumu masih mencintai mantannya. Simak ulasannya di bawah ini yah!

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
4 Mitos biasa perihal hubungan yg perlu kamu tinggalkan
3 Hal yg perlu dipersiapkan sebelum mempunyai anak

1. Dekat, tapi terasa jauh
Apakah kamu merasa seperti ini? Walaupun dia dekat dgn kamu secara fisik, di depanmu, makan malam bersama, atau jalan-jalan bareng, tapi masih terasa jauh. Dia bisa saja memang dekat dgn kamu secara fisik, tapi sepertinya emosinalnya masih belum siap bersama kamu.

Perhatikan apakah dia sering tidak menatapmu ketika berkencan? Sering bengong, menghindari pembicaraan buat hal yg lebih serius, dan sebagainya. Oleh karna itu mungkin saja pertanda dia masih belum dapat melupakan mantannya. Cobalah buat berusaha meminta menceritakan kejujurannya.

2. Masih save kontak mantan
Saat menemukan cewek kamu masih save kontak sang mantan, kamu pasti cemburu, kaa? Cobalah buat memintanya menghapus kontak itu. Apa responnya?

Kalau dia bilang dia masih mau berhubungan dgn mantannya suatu saat nanti, itu merupakan tanda bahwa dia belum benar-benar keluar dari masa lalunya. Kebanyakan cewek bakal beralasan bahwa dia cuma mau berteman. Jangan percaya! Ada sedikit rasa buat disimpan di hatinya. Kalau dia benar-benar dia mencintaimu, dia bakal menghapus kontak itu buat membuatnya tenang dan menghargai perasaanmu. Betul ga?

3. Dia membandingkan kamu
Apakah dia suka sekali membandingkan kamu dgn mantannya terus? Mengatakan bahwa mantannya jauh lebih baik daripada kamu dalam segala hal? Atau sebaliknya? Jgn salah, sering kali cewek itu cuma berbohong saat bilang, “Kamu hebat, lebih peka dari mantan aku.” Jgn GR guys!

Itu juga salah satu tanda bahwa dia masih ingat dgn mantannya. Kalau telah terlalu sering seperti ini, kamu jgn cuma diam. Utarakan saja bahwa itu tidak baik. Kamu adalah kamu. Mantannya adalah mantannya. Kalian tentu dua orang yg berbeda.

4. Sering kesal
Apakah pacar atau gebetan kamu sering kesal pada kamu? Sampai marah dgn hal sekecil apapun? Sering mencari-cari kesalahan kamu juga? Tidak usah banyak bertanya mengapa itu terjadi. Mungkin saja itu merupakan bentuk ekspresi bahwa dia belum siap menerima kamu di sampingnya.

Dia masih menginginkan seseorang yg dulu pernah ada di hidupnya. kalau sudah begini, cuma bisa kamu lakukan adalah mengatakan bahwa itu tidak lah baik.

Pelajaran penting yg dapat dipetik dari artikel ini adalah semua orang mempunyai masa lalu. Tak perlu melupakan masa lalu, jadikan itu pelajaran. Ingat, orang hidup buat masa depan, segelap apapun masa lalu, itu cuma cerita saja.
Semoga bermanfaat!
Sumber : BeritaBebasX | Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements