4 Jam terburuk dihadapi mahasiswi UNIKOM, dikeroyok & disundut rokok

Pelaku penganiayaan mahasiswi unikom, Kejadian, Berita Bebas, Ulasan Berita, Rokok, terburuk dihadapi mahasiswi UNIKOM, status tersangka, korban penyiksaan,
Pelaku Penganiayaan mahasiswi unikom – BeritaBebasX

Berita Bebas X
– Aminah Alida (18), mahasiswi UNIKOM Bandung dikeroyok dan disundut rokok karna masalah seperle di Apartemen Metro Suite, Bandung, pada 24 Januari 2017 dan pelakunya, teman Aminah sendiri bernama Maya Siregar (20), Rindu Meilan (21), Ripal Hukubun (18), dan Indra Mulyadi (17) dan Salma Qory (18).
Pada pukul 08.30 WIB, Senin 24 Januari 2017, Aminah ditelepon oleh pelaku bernama Maya buat datang ke Apartemen Metro Suite Tower E Lantai 5 No 25. Dia berpura-pura bakal berkelahi dgn seseorang dan minta bantuan korban. Ketika korban datang di kamar nomor 25 tersebut pukul 09.00 WIB, pelaku bersama teman-temannya telah menunggu dan langsung dipukuli.
Maya mempermasalahkan korban yg telah mem-follow Instagram pria yg sedang digebet pelaku. Dia meneriakkan korban buat memukul dirinya, tapi karena dalam posisi terdesak, korban cuma dapat meringis kesakitan. Melihat hal itu, Maya langsung memukul korban bertubi-tubi.
“Masih dalam kondisi emosi, pelaku pun menyundut api rokok ke tangan kanan dan kiri korban,” ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Yoris Maulana, Minggu (29-Januari).
Kemudian pelaku bernama Rindu turut memukuli muka korban disertai jambakan ke rambut korban oleh pelaku bernama Rival. Korban pun jatuh. Ketika korban telah tak berdaya di lantai apartemen mewah tersebut, Maya, Rindu dan Indra kembali menampar, memukuli dan menendang tubuh korban.
SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
4 Mitos biasa perihal hubungan yg perlu kamu tinggalkan
3 Hal yg perlu dipersiapkan sebelum mempunyai anak

Penyiksaan tersebut terus menerus dilakukan sampai pukul 11.30 WIB. Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka memar mengeluarkan darah di bibir bawah, luka memar di tangan kanan bagian dalam, luka cakar di tangan kanan dan kiri, luka bakar akibat disundut rokok di bagian tangan kanan dan kiri, luka lebam di wajah bagian mata kiri dan memar di bagian lutut sebelah kanan korban.

Ternyata penyiksaan dan pengeroyokan terhadap korban tak berhenti sampai di situ, pelaku bernama Rindu pun memaksa korban buat menyerahkan sejumlah uang buat beli minuman keras. Dalam keadaan tertekan, korban menyerahkan uang terakhirnya Rp 100 ribu kepada Rindu di ruang ATM yg berada di lantai dasar apartemen itu.
Jam 12.00 WIB, korban diusir dari apartemen tersebut. Dgn tubuh penuh luka dan tanpa uang, korban pulang dgn memakai jasa ojek online.

Sumber : BeritaBebasX | Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements