5 Problem yg dapat kurangi keindahan daerah sekitar Miss V

Fakta tentang vagina, Miss V, perihal tubuh wanita, Wanita, kulit sehat, Sehat, Keratosis pilaris, Selangkangan gelap, Stretchmark, Rambut berlebih, Rasa Gatal di Miss V
Fakta tentang vagina ( Miss V) – BeritaBebasX


Berita Bebas X
– Vagina (Miss V) dan area di sekitarnya mewujudkan bagian tubuh yg sensitif. Terkadang meskipun telah diperlakukan dgn hati-hati ada saja masalah yg mengganggu. Tak jarang masalah tersebut berakibat mengurangi nilai keindahan Miss V.

Apa saja masalah kecantikan yg dapat terjadi pada vagina dan area sekitarnya? Berikut ini beberapa di antaranya serta cara buat mengatasinya.

Keratosis pilaris
Apa itu keratosis pilaris? Ini merupakan gangguan kulit berupa beruntusan seperti kulit ayam yg sering muncul di area lengan, dada, atau paha. Terkadang pun dapat muncul di pangkal pantat yg berdekatan dgn area Miss V.

Umumnya ini terjadi sebab kulit kelewat kering, terutama di cuaca dingin. Cara mencegah dan mengatasinya yakni dgn mengoleskan pelembap secara teratur. Mau tahu lebih banyak Mengenai keratosis pilaris? Simak penjelasannya di sini.

Selangkangan gelap
Penggelapan di daerah sekitaran selangkangan dan pangkal paha dapat dikarenakan sebab berbagai alasan, salah satunya yakni celana dalam yg terlalu sempit atau gesekan kulit ketika berjalan.

Cara yg dapat ditempuh buat mencerahkannya kembali adalah dgn menggunakan pelembap dan masker. Coba beberapa resep masker alami yg ada di sini.

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
Pahami office syndrome, si pengacau kesehatan bagi pekerja kantoran
Heboh, Obat Praktis untuk sakit jantung, diabetes, dan darah tinggi yang tak banyak orang tahu

Stretchmark
Stretchmark merupakan peregangan kulit yg dikarenakan sebab peningkatan atau penurunan bobot tubuh secara drastis. Stretchmark yg masih berwarna kemerahan dapat dihilangkan dgn perawatan. Sementara stretchmark yg telah berwarna putih cuma dapat disamarkan.

Kerap menyantap makanan yg mengandung zinc, vitamin E, asam lemak Omega-3, dan protein dapat membantu jaringan kulit buat memulihkan diri. Begitu pun dgn olahraga dan mengoleskan minyak vitamin E pada area stretchmark.

Rambut berlebih
Rambut di daerah vagina sebetulnya merupakan kondisi yg alami. Setiap orang mempunyai rambut kemaluan yg berbeda-beda, jadi ga perlu minder kalau kamu mempunyai rambut yg tergolong lebat.

Kalau perlu, kamu dapat melakukan trimming (pemotongan) atau bikini wax secara teratur. Kalau kamu melakukannya sendiri di rumah, pastikan buat menjaga kebersihan alat-alat yg bakal dipakai supaya tidak terjadi infeksi.

Rasa Gatal di Miss V
Rasa gatal di area Miss V bisa jadi tidak terlihat secara visual. Namun jgn dianggap enteng, sebab bisa jadi ini adalah tanda awal adanya infeksi jamur.

Sirkulasi udara yg tak lancar sebab terlalu sering menggunakan pakaian dalam dan celana ketat dapat menjadi penyebabnya. Kalau rasa gatal tak kunjung sembuh, beraroma tak sedap, dan keluar cairan putih atau kehijauan, segera konsultasi dan periksakan ke dokter.

Itulah beberapa problem kecantikan di area sekitar Miss V serta cara buat mengatasinya. semoga informasi Berita Bebas 5 Problem yg dapat kurangi keindahan daerah sekitar Miss V dapat bermanfaat untuk para pemirsa pembaca sekalian.
Sumber : BeritaBebasX | Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements