Ada Apa Ribuan umat Islam di Bali gelar selawat bersama?

bali, Islam, Kejadian, gelar selawat bersama, ribuan umat islam, Berita Bebas, Berita Terbaru, tabligh akbar bela Islam, Habib,
Pembacaan selawat nariyah di Kediri – BeritaBebasX


Berita Bebas X
– Umat Hindu di Bali menyongsong hari turunnya ilmu pengetahuan yg dikenal hari Saraswati. Tepat pada hari itu juga, Ribuan umat Islam di Bali bersamaan pun bakal jereng tabligh akbar ‘Mari Bersholawat’ di Renon, Denpasar Bali.

Saiful Bahri Ketua Pengemban acara tersebut menyebut, acara ini tujuanya buat doa bersama mencari keselamatan.

Terlebih semua umat Hindu di Bali pun merayakan persembahyangan bersama sebagai wujud syukur kepada Sang Maha Mengetahui dan Maha Pemberi Ilmu Pengetahuan.

Kemudiannya, bahwa acara tabligh akbar tersebut digelar oleh Majelis Rotib Miftahul Hidayah Al Hamidiyah Denpasar.

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
Huruf Arab di bendera merah putih punya FPI buat geram
Juru bicara FPI Munarman tersangkut kasus dugaan fitnah

“Ini doa bersama artinya buat mencari keselamatan umat. Yah, buat masyarakat yg ada di Bali kita doa bersama agar kita selamat,” katanya di Denpasar Bali. Berita Bebas ini didapat,  Minggu (22-Januari).

Dia menjelaskan, kemungkinan besar acara tersebut bakal dihadiri lebih dari 5.000 orang. “Sudah kita estimasi kemungkinan bakal ada 5.000 lebih umat yg ada menghadiri tabligh akbar ini,” terangnya.

Pihaknya mengukuhkan, acara ini murni buat berselawat tidak ada unsur muatan politik atau apapun. Buat keamanan pihaknya mengaku telah berkoordinasi dgn pihak Kepolisian, pecalang dan dinas perhubungan.

“Buat masalah kemanan kami telah berkoordinasi dgn pihak yg berwajib. Termasuk pecalang adat Renon pun ikut terlibat menjaga acara kami ini,” tegasnya.

Dia menuturkan acara dimulai pukul 19.00 Wita hingga pukul 23.00 Wita, di mana doa bersama itu bakal dipimpin Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo, Jawa Tengah.
Sumber : BeritaBebasX | Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements