Dota 2 Lore: Mengulas Kisah Lampau Kehidupan para Hero Dota 2

Berita Bebas, Dota 2 Lore, kisah, Ulasan Berita,
Dota 2 Lore – BeritaBebasX


Berita Bebas X
– Tahukah kamu sebenarnya Windrunner adalah seorang anak yatim piatu yg diselamatkan oleh angin? Kalau Anti Mage telah bersumpah buat musnahkan sihir yg ada di dunia?

Benar selain mengetahui skillset dan mekanika permainan, mengenal kisah kehidupan para hero Dota 2 atau yang dikenal sebagai Dota 2 Lore juga tak kalah seru. Jadi daripada kelamaan dan penasaran, mending sama-sama kita simak kisah dari beberapa hero Dota 2 berikut ini:

Sven – Sang Ksatri Pengkhianat
Dalam kisah Dota 2 Lore Sven merupakan anak haram keturunan salah seorang barisan dari Vigil Knight dgn ras bernama Pallid Meranth. Sven yakni seorang yatim piatu, ayahnya dieksekusi karena melanggar peraturan Vigil Codex sementara ibunya terasing oleh rasnya.

Tak berbeda dengan sang ayah, Sven pun masuk ke jajaran Vigil Knight, tapi ia hanya percaya satu kehormatan hanya ada pada dirinya sendiri. Di hari pengangkatan menjadi Vigil Knight, Ia mengambil Outcast Blade, menghancurkan Sacred Helm, dan membakar Vigil Codex di dalam Vigil Holy Flame. setelah itu ia pergi dari jajaran Vigil Knight dan kini ia disebut Rogue Knight.

Earthshaker – Entitas Dari Bumi
Earthshaker adalah mahkluk yg lahir dari bumi, layaknya seorang Golem. Tapi tak seperti Golem, ia lahir atas keinginannya sendiri dan tak melayani tuan manapun. Ia lahir di Peaks of Nishai ketika tanah sudah tak lagi gempa.

Ia membangun dirinya sendiri sebagai mahkluk hidup serupa hewan buas dan menamakn dirinya Raigor Stonehoof. Ia nampak seperti mahkluk hidup lainnya tapi ia tetaplah jiwa dari bumi.

Anti Mage – Biksu Turstarkuri Pembenci Sihir
Anti Mage merupakan seorang pengembara yg berprofesi sebagai Acolyte yaitu jajaran biksu Turstarkuri. Suatu hari, biara biksu Turstarkuri diserang dari kelompok entitas kegelapan bernama Legion of the Dead God. Para biksu dibantai, beberapa dari mereka dibangkitkan kembali dan dipaksa buat melayani sang pasukan penyembah Dead God.

Anti Mage adalah biksu terakhir yg tersisa. Cuma berbekal gulungan ilmu milik biksu Turstarkuri, ia pun kabur. Dalam kepergiannya ia menyimpan dendam yg mendalam kepada Legion of the Dead God. Ia bersumpah bakal menghabisi semua pasukan Dead God pengguna sihir dan akan menghabisi semua sihir di dunia ini.

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas