ATHEIS KAFIR VS ISLAM FANATIK

facebook, China, atheis kafir vs islam fanatik, Islam, tak disangka,
ATHEIS KAFIR VS ISLAM FANATIK – BeritaBebasX

Berita Bebas X – Disaat ente ribut tentang pelecehan Quran, tak disangka China dengan Beijing Genomic Institutenya sedang menyiapkan terapi gen yang bisa menyembuhkan hampir segala jenis penyakit.
Di saat ente ribut tentang bid’ah, jenggot, jilbab, celana cingkrang, China sedang membangun superkomputer tercepat di dunia untuk memecahkan masalah-masalah penting dunia dari astronomi hingga bisnis.

Di saat ente berkoar-koar bela Islam, tak disangka kafir atheis seperti Bill Gates sedang menyelamatkan jutaan nyawa dari polio, malaria, dan HIV.

Di saat ente teriak Allahu Akbar dengan mata melotot dan membaginya di media sosial (facebook) tak disangka Yahudi atheis bernama Mark Zuckerberg tertawa uangnya bertambah trilyunan karena ente menggunakan media buatannya.

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
Dunia makin kacau menurut Indeks Perdamaian Dunia 2016
Pernyataan Christianto Wibisono Tentang Politik dan Pemerintahan AHOK

Saat Silicon Valley sedang menciptakan teknologi upload nyawa, mesin nano pencipta universal, komputer kuantum, kecerdasan buatan yang lebih pintar dari manusia, kolonisasi planet Mars, sampai mobil tanpa supir, diikuti China yang mempunyai institut genetik terbesar dunia dan komputer tercepat dunia, disaat yang sama umat Islam masih ribut Sunni-Syiah, muslim-kafir, bid’ah, jilbab, sampai ribut hilal idul fitri.

Lalu berharap umat Islam bisa mengalahkan (Kafir) China atau Barat, mimpi jangan terlalu muluk.
Satu-satunya yang bisa membuat bangsa maju adalah sains dan teknologi, jadi selama umat Islam cuma ribut internal dan ribut non substansial, maka Islam akan tetap menjadi gedibal peradaban dunia, cuma menjadi mainan Barat dan China.

Sadarlah sebelum terlambat, lebih tepatnya sudah terlalu lama Islam menjadi peradaban kalah dan terkebelakang, sejak runtuhnya Baghdad 8 abad lalu hingga sekarang status gedibal peradaban itu masih melekat, tanpa perubahan radikal akan tetap sama berabad-abad mendatang.
Sungguh barokah hidup ente. Artikel ini didapatkan via Facebook đŸ™‚

Jangan Rasis yah teman-teman. berbagi itu indah
Sumber : BeritaBebasX | Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements