Hari Santri Nasional, Jokowi bakal bua Pospenas ke-7 di Banten

Jokowi, Pencapaian Presiden Jokowi,  hari santri nasional, Presiden, pesantren, Islam
Jokowi – BeritaBebasX

Berita Bebas X – Presiden Joko Widodo atau Jokowi dapat membuka pekan olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren tingkat Nasional (POSPENAS) Ke-7 thn 2016 di gelanggang Maulana Yusuf, Cicere, Serang, propinsi Banten, Sabtu (22-Oktober). program yg berjalan sekitar pukul 19.30 WIB ini sekalian memperingati hri Santri Nasional Pertama.

Dari jadwal harian Presiden yg didapat dari berita online yang sudah tersebar luas, sebelum terhubung POSPENAS ke-7, Jokowi dijadwalkan bersilaturahmi bersama kantor cabang Muktamar Ke-9 penyelenggara akbar Al-Khairiyah di universitas Al-Khairiyah jalan K.H Enggus Arja No. 1, Citangkil, Cilegon, propinsi Banten. silaturahmi dapat berjalan kurang lebih pukul 16.15 WIB.

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
Jokowi: Waktunya Indonesia berdiri sebagai sumber pemikiran Islam dunia
Jokowi 2x aksikan TNI guna ‘gertak’ asing nyerobot Natuna

Jokowi telah membenarkan tanggal 22 Oktober sbg hri Santri Nasional. penunjukan hri Santri Nasional ini bermaksud pada meneladani antusiasme jihad keindonesiaan para pendahulu.

“Semangat kewarganegaraan, cinta negeri Air, rela berkhidmat terhadap orang dan negeri, tutur Jokowi di tempat ibadah Istiqlal, Jakarta, Sabtu, 22 Oktober 2015 lalu.

Menurut mantan konsul Kota distingtif ini, perjuangan kebebasan Indonesia, tidak dapat terjadi tidak dengan spirit jihad Keindonesiaan, spirit jihad kewarganegaraan dan antusiasme kemerdekaan bersumber semua faktor di tanah Air. tidak hanya itu, kebebasan Indonesia tidak bakal terlaksana tidak dengan harapan terhadap menaungi beberapa masyarakat Indonesia dan semua tumpah darah Indonesia, menyodorkan kesejahteraan mendunia, semula mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Ikut tengah melindungi ketertiban bagian yg bagi perdamaian lestari dan kesamarataan bersahabat, ujarnya.
Sumber : BeritaBebasX | Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements