Ahok jumpai banyak kontraktor nakal hambat proyek rusunawa

Ahok, Ahok Galau, Ahok Gubernur DKI, hambat proyek rusunawa, Jakarta, tak disangka, Berita Terbaru, Berita Bebas,
Ahok di Rusun Marunda – BeritaBebasX

Berita Bebas X – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kerap mendapati masalah belum tersedianya rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) oleh penduduk. keluhan tertera diungkapkan dikala mereka menemuinya di depan gedung Kota DKI Jakarta.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengemukakan, bagi thn ini kira kira ketersediaan Rusunawa masih bakal terlambat. Alasannya lantaran ada sekian banyak pengembang yg benar curang, walaupun mereka sudah mengadakan pondasi sampai dinding.

“Dia cornya ada kertas, plastik, kita dapatkan di arena lapang. Kita ada anak magang yg turun. pula ada tembok yg enggak ada besinya, agar jadi goyang macem-macem. Itu bila diteruskan 1 th bocor,” menurutnya di gedung Kota DKI Jakarta, berita Bebas ini didapatkan asal berita Online yg telah menyebar luas Senin (17-Oktober).

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
Pemprov DKI bersama BPN sertifikatkan tanah di Jakarta
Pernyataan Christianto Wibisono Tentang Politik dan Pemerintahan AHOK

Mantan bupati Belitung Timur ini mengatakan, pengembang curang ini tidak sedikit yg memanfaatkan terburu-burunya Pemprov DKI Jakarta bakal rusunawa. kesudahannya mereka meneror supaya pemerintah konsisten mengidap rusun yg sudah dibangun.

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements