Mungkinkah ini tanda menjelang Perang Dunia Ketiga?

Luar Negeri, perang dunia ketiga, tak disangka, Ulasan Berita, Berita Bebas, AS & Rusia, ISIS, Islam, Konflik Suriah,
Tank Turki – BeritaBebasX

Berita Bebas X – Kata orang, tidak sedikit jalan menuju Roma. Tapi hari-hari ini, gelagatnya seluruh jalan sedang mengarah ke Rusia. Atau lebih tepatnya: Vladimir Putin.

Rusia kala ini tengah jadi sorotan dunia atas apa yg berlangsung di Suriah, konflik di Ukraina, tuduhan bakal meminta hasil pemilu di Amerika Serikat, & dugaan mau melemahkan Uni Eropa.

Enam belas thn dulu waktu Putin jadi presiden, ia digambarkan sbg sosok yg siap bekerja sama bersama negeri Barat. Presiden AS Bill Clinton bahkan menyatakan ia sosok yg ‘cerdas’ & laki laki dgn potensi luar biasa’.

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
Dunia makin kacau menurut Indeks Perdamaian Dunia 2016
Pernyataan Christianto Wibisono Tentang Politik dan Pemerintahan AHOK

Namun seiring berjalannya ketika, rupa-rupanya seluruh angan-angan itu justru pergi belakang dgn kebenaran sebenarnya. Putin waktu ini dianggap juga sebagai pemimpin yg makin berkuasa di mata negeri Barat. Dia serta saat ini tak yakin dgn negeri Barat.

“Ada perasaan bahwa saat ini Amerika telah terbukti bukan satu-satunya negeri superpower di dunia,” papar mantan penyiar televisi Vladimir Pozner, seperti dilansir dari berita online yang sudah tersebar luas, Kamis (06-Oktober). bila Rusia tak terjebak oleh apa yg di inginkan Amerika sehingga mereka (AS) bakal membayar harga pass mahal.”

Semakin meluasnya pengaruh NATO dilihat oleh Rusia sbg suatu ancaman yg nyata. Kalian menekan aku sehingga beta pun dapat balik menekan. Dan beta bakal jalankan apa juga utk menciptakan kalian merasa tak nyaman seperti yg kami rasakan.

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements