Heboh, Gumpalan emas seberat 4,1 kg kedapatan di Victoria

Gumpalan emas di Victoria, Kejadian, Gaya Hidup, tak disangka, Berita Bebas, Berita Terbaru,
Emas seberat 4,1 kg ditemukan di Australia – BeritaBebasX

Berita Bebas X – Kejadian yang bikin heboh telah ditemukan gumpalan emas mentah dgn berat 4,1 kilogram ditemukan di daerah Golden Triangle, Victoria, Australia. Penemunya yakni seorang pria yg telah lama mencari emas di daerah tersebut.

Menurut laporan Minelab, pria yg mau namanya tidak disebutkan ini telah menjelajahi kawasan Golden Triangle selama 10 tahun. Tapi keberuntungan baru berpihak kepadanya sekarang.

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
Ini dia penyebab Koper begitu dibandara sering rusak
Cintakah Ini Nenek 71 Tahun Nikahi Pria 17 Tahun?

Kala detektor logam miliknya berbunyi, laki-laki itu tidak menduga apabila yg terkubur sedalam 30 centi meter di bawah kakinya yaitu sebongkah emas. Ia pikir benda itu cuma barang rongsokan, bisa jadi tapal kuda lanjut umur.

“Saya memang tak bakal memercayai mata aku. Yg ada di depan aku ini bukan sepotong baja lanjut umur. Aku baru saja menggali bongkahan emas kolosal, penemuan sekali dalam seumur hidup! Aku memang lah tak yakin lantaran aku tak berpikir bongkahan seukuran ini tetap ada,” kata pencari emas yg beruntung itu.

Bongkahan emas tersebut diprediksi mempunyai nilai AUD 250.000. Penemuan emas itu pastinya akan menjadikan si laki laki jutawan dadakan. Si empunya emas mengemukakan seandainya beliau mau memakai duit yg beliau bakal dari penjualan emas itu utk berkeliling Australia.

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements