Siswi SMP ditemukan tewas

Siswi SMP, tak disangka, Berita Bebas, Berita Terbaru, Kejadian,
Ilustrasi gantung diri – BeritaBebasX

Berita Bebas X – Tak tahu kenapa sebenarnya dan apa yg ada pada benak siswi kelas 3 SMP Negara 1 Tawangsari, Sukoharjo ini bernama Diah Ayu Natalia (15) ini. Sampai mesti mengakhiri hidupnya dgn trik tragis.

Sepulang sekolah Diah bukannya beristirahat atau laksanakan aktifitas yang lain. Masyarakat Dukuh Pendem RT 02 RW 08 Desa Kedungjambal, Kecamatan Tawangsari ini, malah membawa seutas tali tambang merah & gantung diri.

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
Hati-hati bagi yg suka posting berbau penistaan Agama di FB

Kabar yg dihimpun dari Kepolisian Bidang Tawangsari menyatakan, korban pulang dari sekolah kepada pukul 12.15 WIB. Sesampai di hunian pukul 13.00 WIB, dirinya cepat masuk ke dalam hunian. Tapi di hunian korban cuma sendirian.

“Ibunya bernama Sugiyarti (40) sedang ke luar hunian & bapaknya bernama Krisna Suharjo (50) sedang merantau ke Jakarta. Kejadian perdana kali ketahuan oleh saksi bernama Erni (36) seseorang ibu hunian tangga tetap saudara korban. Ia masyarakat Desa Temuwuh sedang datang berkunjung ke tempat korban,” papar Kapolsek Tawangsari, AKP Agus Suharsoyo pada jurnalis.

Agus menguraikan, ketika saksi berkunjung, pintu hunian korban dalam keadaan terbuka. Dia pula memanggil penghuni rumah. Dikarenakan tidak ada jawaban, saksi terhubung pintu kamar & mendapatkan korban telah tergantung di jendela kamar dgn seutas tali berwarna merah.

“Saksi gugup & serta-merta menurunkan korban & seterusnya memanggil tetanga. Korban serta-merta dipindah ke Puskesmas Weru. Sesudah diperiksa tim medis puskesmas, jenazah selanjutnya diboyong pulang ke hunian duka. Kami tetap menyelidiki motif bunuh diri ini,” tutup ia.

Sumber : BeritaBebasX | Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements