7 Penyebab Kamu tetap miskin walau pendapatan tinggi dan telah lama bekerja

Apa saja sih penyebab pusing, Berita Bebas, Gaya Hidup, Penelitian, susah meski penghasilan tinggi, tak disangka, telah lama bekerja, uang, Ulasan Berita,
Ilustrasi stres bekerja – BeritaBebasX

Berita Bebas X – Walaupun Anda Kaya atau miskin sebenarnya betul-betul relatif dan tak boleh ditentukan dari besaran gaji atau lama bekerja. Ada orang yg gajinya kecil tapi bisa hidup berkecukupan. Tapi, ada juga yg bergaji tinggi tetapi serba kekurangan atau tidak cukup.

Banyak pekerja di kota besar seperti di Jakarta kehabisan uang di pertengahan bulan. Kebanyakan dari mereka juga tidak tahu ke mana uang tersebut dipakai. Sedangkan, gaji mereka telah terkategori tinggi dan lebih besar dibanding orang lain.

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
Wanita bertubuh Langsing lebih diminati Pria Berduit
Tak punya bakat jangan stess, karya seni kuncinya

Admin BeritaBebasX akan memandu mengepas pemicu habisnya uang di tengah bulan meski bergaji tinggi dan telah lama bekerja.

Berikut paparannya:

1.Tidak Punya rencana masa depan yang jelas
Seseorang yang tidak punya rencana masa depan cenderung boros menggunakan uang. Mereka tidak punya note atau catatan pengeluaran yang telah dibeli setiap bulannya.

Mereka tidak punya rencana hidup baik sekarang ataupun masa depan. and tak heran kalau kemudian mereka juga tak bisa mengatur keuangan. Kemudian hal ini juga yang penyebab kewalahan dalam finansial setiap bulan.

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements