Wah, ternyata ini 6 hal yang buat vagina sakit ketika bercinta

Berita Bebas, Miss V, Sehat, Sex, Solusi, tak disangka, tips kesehatan, Ulasan Berita, Vulgar, Wanita,
Ilustrasi Orgasme – BeritaBebasX

Berita Bebas X – Kegiatan seks. Semestinya menjadi suatu kegiatan yg mengasikkan bersama pasangan Anda. tapi mungkin saja ada beberapa pasangan yg mendapati rasa sakit tiap kali bersenggama (bercinta). Bisa jadi itu dalam skala kecil ataupun besar. Pasti ada rasa sakit baik ketika bercinta atau pasca bercinta. Umumnya wanita terkadang paling sering merasakan ini.

Mungkinkah ada yg tak betul pada prianya? Pada wanitanya? Atau mungkin pakai gaya bercintanya? Posisi seks?

Kali ini tak ingin membahas itu. Ada sekian banyak penyebab lain yg berhubungan bersama teknik bercinta & keadaan kesehatan hingga psikologi. Itu mampu dipengaruhi oleh perempuan & serta laki-laki. Nah, berikut ini merdeka.com dapat menampilkan 6 Hal ini buat Vagina sakit ketika bercinta

1.Kurangnya foreplay
Salah satu alasan utama wanita merasa sakit di bagian vagina adalah karena tak ‘dilumasi’ dengan baik. Hal ini biasanya karena kurangnya foreplay yang dilakukan oleh pasangan.
Ada kalanya, pria cenderung ‘terburu-buru’ alias ingin cepat masuk ke dalam ‘bagian inti dari permainan’. Namun mereka tak tahu bahwa wanita butuh foreplay untuk membuat vaginya merasa siap untuk ‘bermain’.

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements