Ayat-Ayat Al-Quran

Islam, kisah, Nabi Muhammad SAW, Pernyataan kontroversial, Berita Bebas, Al Quran, Berita Bebas, Cerita Bebas, Berita Terbaru, Berita TerUpdate, Dunia Politik Jakarta, Gubernur Ahok, berita kesehatan, ulasan berita, berita online, dunia online, selancar online, KataMutiara, CrewZ, download
Ayat-Ayat Al-Quran – BeritaBebasX

BeritaBebasX – Sangat Banyak ayat-ayat dalam Al-Quran yang oleh kelompok Muslim garis keras PURA-PURA LUPA, pura-pura bego, pura-pura tidak tahu saat mereka menebar Radikalisme & intoleransi.

Sengaja mereka COCOKKAN ayat-ayat yang membawa kepentingan mereka saja, dan melupakan ayat-ayat yang bertentangan dengan mereka seolah-olah ayat tersebut tidak ada.

Kita ambil saja contoh SLOGAN FPI “Amar Maruf Nahi Munkar”, padahal Allah berfirman “serulah (manusia) kepada jalan Rabb-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik, dan BANTAHLAH DENGAN CARA BAIK.” (Al-Quran, An-Nahl 125)

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya

UMAT KRISTIANI BUKAN KAFIR
Allah berfirman: “Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan PENGIKUTMU UNGGUL DIATAS ORANG KAFIR HINGGA HARI KIAMAT…
…Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan di antaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya”. (Al-Quran, Ali Imran 55)

Kelompok Muslim yang mengkafir-kafirkan saudara umat Kristiani pura-pura lupa firman Allah yang tegas menyatakan pengikut Nabi Isa BUKAN KAFIR.

NON MUSLIM BISA MASUK SURGA
Allah berfirman, “sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang YAHUDI, orang-orang NASRANI dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka…
…TIDAK ADA KEKHAWATIRAN terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.” (Al-Quran, Al Baqarah 62). Allah menjamin umat Yahudi, umat Kristiani yang beramal soleh tidak khawatir di akhirat nanti.

LARANGAN MENISTAKAN AGAMA LAIN
Allah berfirman, “dan JANGAN kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan.” (Al-Quran, Al-An’am 108)

INI ADALAH AYAT-AYAT YANG DILUPAKAN
Ustad Abu Janda al-Boliwudi
AHLUL BID’AH PECINTA MAULID

Sumber Facebook : http://ift.tt/2an86iM

‪#‎SayNoToTerrorism‬

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements