5 Tips menyingkirkan bau pada Miss V secara alami

Atasi bau pada Miss V, Wanita, Sehat, tips kesehatan, Tips and Trik, Miss V,
Ilustrasi Miss V Berbau – BeritaBebasX

BeritaBebasX – Organ sensitif wanita yang satu ini atau biasa disebut Miss V adalah anggota tubuh amat lembap, yg mana senantiasa tertutup dan tempat yg cukup banyak potensi utk pertumbuhan bakteri. Oleh Sebab itu, tak aneh jika sebagian orang mempunyai Miss V yg mengeluarkan sedikit bau tak sedap.

Jadi kamu Wanita Kini admin #BeritaBebasX akan membagi tips cara menyingkirkan bau Miss V yg mengusik. Ada banyak cara sebetulnya, tapi di sini admin #BeritaBebasX bakal infokan cara dgn melalui bahan-bahan alami. Maka, Kamu (Wanita) tak perlu cemas.

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya

Yang pertama, Kamu (wanita) perlu tahu bahwa bau pada Miss V disebabkan dari banyak kemungkinan, termasuk menstruasi, keringat berlebih, bakteri vaginosis, perubahan hormon, senbrononya memelihara kebersihan, dan masih banyak lagi. Terkecuali dari itu semua, selanjutnya adalah tips alami utk atasi bau pada Miss V.

1. Yoghurt
Yang wajib Kamu (wanita) tahu adalah Yoghurt mempuyai sifat anti-bakteri dan dapat menetralisir bau-bau tajam. Jadi, yg wajib Kamu lakukan adalah beserta tampon celupkan pada yoghurt segar setelah itu masukkan ke dalam Miss V. Biarkan di dalam sekitar 2 hingga 3 jam. Kemudian cabut dan bersihakan daerah kewanitaan Kamu dengan air hangat.

2. Tea Tree Oil
Minyak ini bukan hanya dipakai buat mengobati jerawat yg bikin kesal. Mempuyai muatan yg kaya akan anti-mikroba juga dpt menghapuskan bakteri penyebab bau pada Miss V. Tambahkan beberapa tetes dalam secangkir air, lalu gunakan utk mencuci area Miss V Kamu (wanita) sebilang usai mandi.

3. Cuka sari apel
Lebihkan cuka sari apel ini dalam segelas air hangat dan minum setiap hari. Karna mempuyai keunikan anti-bakteri dan anti-septik, cuka sari apel bisa mengenyahkan racun-racun di tubuh, malahan melumatkan bakteri penyebab bau pada Miss V Kamu (wanita).

4. Bawang putih
Kamu (wanita) boleh jadi bertanya-tanya macam mana bawang putih bisa mengusir bau pada Miss V. Percaya atau tidak, sifat anti-mikroba yg dipuyai oleh bawang putih benar-benar mujarab utk mengusir bau Miss V. Caranya, ambil beberapa siung bawang putih, kupas dan lembutkan hingga halus lalu tempelkan pada Miss V Anda. Biarkan selama beberapa jam, kemudian bilas pakai air dingin hingga bersih.

5. Celana berbahan katun
Say Good Bye pada pakaian dlm yg mempunyai renda atau serabut halus. Gunakanlah pakaian dlm dgn bahan katun selama beberapa hari. Pasalnya katun bakal menunjang kulit Kamu bernapas lebih baik. Menggunakannya saat tidur pun juga ide yg bagus setiap malam. Ventlasi tambahan akan membantu kondisi Miss V lebih kering dan menghindarkan dari bakteri jahat.

Itulah 5 tips Atasi bau pada Miss V secara alami yg dapat dilakukan untuk menghilangkan bau pada vagina. Sebelum melakukan semua tips di atas, sebaiknya pastikan dulu Anda tidak memiliki alergi dgn bahan-bahan tersebut.

Selamat mencoba yah buat para Wanita!

Sumber : BeritaBebasX | Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements