Membela diri, RS Harapan Bunda klaim sebagai korban vaksin palsu

vaksin palsu, RS Harapan Bunda, Berita Bebas, Cerita Bebas, Berita Terbaru, Berita TerUpdate,   Dunia Politik Jakarta, Gubernur Ahok, berita kesehatan,   ulasan berita, berita online, dunia online, selancar online, KataMutiara, CrewZ, download
Korban vaksin palsu datangi RS Harapan Bunda – BeritaBebasX

BeritaBebasX – Ketua Komite Medis Rumah Harapan Bunda, Dokter Seto Hanggoro membenarkan, pihaknya telah dijadikan korban dlm persoalan peredaran vaksin palsu. Dia beralasan masuknya vaksin palsu melewati oknum dokter berinisial I dan perawat berinisial I tidak diketahui pihak rumah sakit.

“Saya jujur prihatin yg dalam atas kejadian adanya indikasi vaksin palsu di RS Harapan Bunda. Kami juga korban atas kejadian ini,” kata Seto di Rumah Sakit Harapan Bunda, Jakarta Timur, Jumat (15/Jul).

Hal tersebut disampaikan Seto saat membacakan pernyataan pihak RS di depan ratusan orang tua pasien siang tadi. Pernyataan Seto pun sontak membuat warga geram.

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya

“Kami yang korban, bukan anda. Anda hanya menikmati uangnya saja,” teriak salah satu warga.

Mendengar protes dari warga, Seto yang didampingi manajemen RS yang lain pun memberikan pembelaan. Dia mengatakan peredaran vaksin palsu di lingkungannya dilakukan secara pribadi oleh oknum dokter berinisial I dan perawat berinisial I.

Selanjutnya, dia menjamin RS Harapan Bunda membeli vaksin dari distributor resmi. Namun, pada periode bulan Maret-Juni diakuinya terjadi kekosongan ketersediaan vaksin.

“Ada juga oknum RS, dalam hal ini perawat yang menawarkan vaksin itu ke dokter anak yang praktik di sini. Pihak rumah sakit tidak tahu,” paparnya.

Sumber : BeritaBebasX | Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements