Google Doodle: Saat bersejarah tibanya satelit Juno di Jupiter

Google Doodle, satelit juno di jupiter, Berita Bebas, Cerita Bebas, Berita Terbaru, Berita TerUpdate, Dunia Politik Jakarta, Gubernur Ahok, berita kesehatan, ulasan berita, berita online, dunia online, selancar online, KataMutiara, CrewZ, download
Google Doodle kedatangan satelit Juno ke Jupiter – BeritaBebasX

BeritaBebasX – Siang ini tadi (05/07), kurang lebih pukul 12.37 WIB, satelit NASA bernama ‘Juno’ dilaporkan sudah sampai di orbit planet Jupiter. & Kejadian bersejarah ini dirayakan oleh Google melalui doodle di page penting mereka.

Di animasi Google Doodle yg baru muncul siang ini, kelihatan kru nasa yg berlonjak-lonjak gembira menyaksikan sampainya Juno ke orbit Jupiter, & tiga emoji berupa tepuk tangan, confetti, & camera. Tak tidak sedikit yg tahu kalau tiga emoji ini dikirim oleh satelit Juno!

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya

Sampainya Juno ke planet paling besar di tata surya kita ini yakni suatu perjalanan panjang. Perlu ketika 5 thn & dana USD 1,1 miliar utk semua misi utama ini.

Planet Jupiter techinsider.io

Sesudah menempuh jarak 1,7 miliar mil dari Bumi ke Jupiter, Juno bakal menghabiskan dikala 20 bln ke depan utk memotret Jupiter dari segi yg belum sempat diliat oleh manusia pada awal mulanya. Di akhir misinya kelak, Juno akan terbang ke atmosfer Jupiter buat melaksanakan kontak terdekat bersama Jupiter sebelum hasilnya hancur.
Misi Juno memang lah adalah misi ‘bunuh diri’ buat mengungkap jati diri planet, & alam semesta.

Sumber : BeritaBebasX | Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements