Technologi Apple diklaim belum siap, IPhone 7 menjadi tidak teristimewa

iPhone7, teknologi, tak spesial gara gara ini, berita bebas
iPhone 7 – BeritaBebasX

BeritaBebasX – Dari hri ke hri, rumor soal dengan cara apa wujud & feature IPhone 7 semakin tidak terang saja. Terutama sesudah muncul klaim baru dari The Wall Street Journal (WSJ).

Teknologi Apple pada iPhone 7 jadi tak spesial gara gara ini. Seperti yg dikutip dari berita online yang sudah beredar (22Jun), menurut WSJ & sekian banyak sumber, IPhone 7 & IPhone 7 Plus yg dikenalkan thn ini cuma mempunyai sedikit modifikasi. Padahal Apple kebanyakan mengubah keseluruhan design IPhone tiap-tiap dua th sekali, & thn ini merupakan th ke3 sejak Apple lakukan perombakan rancangan di IPhone 6 & IPhone 6 Plus.

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
Dunia makin kacau menurut Indeks Perdamaian Dunia 2016
Pernyataan Christianto Wibisono Tentang Politik dan Pemerintahan AHOK
Pernyataan para tokoh tentang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Lebih lanjut, WSJ meneruskan seandainya sedikitnya modifikasi yg ada kepada IPhone 7 disebabkan technologi Apple belum siap buat disematkan kepada IPhone 7. Walau perusahaan Cupertino itu sekarang sedang mengembangkan tidak sedikit technologi ponsel pintar.

Imbas dari factor ini yakni, mungkin saja akbar camera ganda yg pada awal mulanya dirumorkan hadir di IPhone 7 tak dapat muncul. Kabarnya Apple menaruh feature ini buat generasi IPhone di th 2017.

Dapat namun, info dari WSJ serta menyebutkan kalau lubang headphone jack 3.5mm dapat hilang di IPhone 7. Factor ini berjalan lantaran Apple berharap IPhone dapat lebih tidak tebal 1 mili meter. Tidak Hanya itu, hilangnya lubang jack 3.5mm pula diklaim dapat meningkatkan ketahanan terhadap kemungkinan air masuk kedalam IPhone 7.

Sumber : BeritaBebasX | Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

via BeritaBebasX – Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

Advertisements